Kamis, 15 September 2011

bokep

Wkwkwwkwk..
ga etis banget sih judul'y....
yh mw gmn lg, kan itu sudah jd rahasia umum klo org ke warnet ada yg cm mw cri situs bokep....
Gw ikut prihatin jg liat klakuan anak2 skrg(termasuk gw wkt dulu ^_^)
padahal apa sih enak'y?
dikasih ga jd aja sabun pelampiasan kasian kan...
yh tpi mw gmn lg tu udah jd kebiasaan ato lebih kren'y tradisi anak gaul...
seperti tmen gw tu si danil edan dalam otak'y bokep mulu...(boedak.tk)
tapi gada yg mw nerima dy jd pemus nafsu'y akhir' kucing tetangga deh jd sasaran'y..
(wkwkwkwkwk kidding nil)...
tpi gw jg ga nuduh org lain aja sih..
gw jg ngaku kadang gw ska lihat cerita terbaru...
yh bwt referensi aja di blog gw...
wkwkwwkwkwkw
ni lo jg bs ko ky di :
-cerita5
-www.worldsex.com
-www.ayamkampus.com
-cerita sex
wah banyak deh..
msuk google jg bs....
coba aja masuk dan hantam sabun mu dgan buuuuuuuasssssss.....

0 komentar:

comeback