Sabtu, 05 November 2011

saya bukan yang seperti anda kira..

saya memang bukan penyair..
karya saya memang tak pantas disebut sastra..
karna saya menulis bukan untuk dijadikan buku2 sastra..
saya menulis bukan utuk sebuah gelar "PENYAIR"
saya menulis hanya menuangkan pikiran dan perasaan yang sedang saya rasakan..
tidak pernah  terpikir untuk saya mengakui bahwa saya penyair..
saya hanya rakyat jelata..
saya hanya rakyat jelata yang berkeluh kesah pada tulisan..
apapun itu..
jadi jangan halangi saya untuk menulis..
karena dengan menghalangi saya menulis kalian semua telah memenjarakan saya..
telah membiarkan saya terus berkutat dengan pikiran2 saya yang tak pernah terlepas di dada..
saya hanya penghayal..
yah saya memang hanya penghayal yang bermimpi menjadi seperti einstein..
yang bisa mewujudkan impiannya..

0 komentar:

comeback