Kamis, 15 September 2011

About EmaiL, Cool eMail Forwading and EmaiL for Baladewa

Email adalah harga mati untuk seorang CyberMan ( Apaan Tuch ) Sangat dasar sekali, bagaimana orang dapat mengenal kita dan berhubungan dengan kita, mengunakan aplikasi, membuat akun, dll,  Pertama gw mau paparin  top 10 email yang paling banyak di pake

1.Gmail
Gmail adalah pendekatan Google untuk email dan chat. Memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan Anda, dan Gmail yang sederhana tapi interface sangat cerdas memungkinkan Anda menemukan mereka tepat dan melihat mereka dalam konteks tanpa usaha. POP dan kuat membawa akses IMAP Gmail ke email apapun program atau perangkat
2. AIM Mail
AIM Mail, AOL berbasis-web gratis layanan email, bersinar dengan unlimited online storage, perlindungan spam yang sangat baik dan kaya, mudah menggunakan antarmuka.
Sayangnya, AIM Mail tidak memiliki sedikit dalam produktivitas (tanpa label, folder dan pesan pintar threading), tetapi membuat untuk sebagian yang dengan sangat fungsional IMAP (dan juga POP) akses.

3.GMX Mail
GMX Mail adalah layanan email yang dapat diandalkan disaring baik dari spam dan virus yang 5 GB dari penyimpanan online dapat Anda gunakan tidak hanya melalui antarmuka web yang kaya tetapi juga melalui POP atau IMAP dari desktop program email.
Lebih dan lebih pintar cara untuk mengatur mail bisa menyenangkan.

4.Yahoo Mail
Yahoo! Mail di mana-mana program email Anda di web dengan penyimpanan tidak terbatas dan RSS feed berita, SMS texting dan pesan instan untuk boot.
Sementara Yahoo! Mail umumnya merupakan kegembiraan untuk menggunakan, bebas-bentuk folder penandaan dan cerdas akan menyenangkan, dan filter spam bisa menangkap sampah bahkan lebih efektif. juga ada layanan kirim sms ke hp gratis

5.Zenbe Mail Personal
Pribadi Zenbe mengatur email Anda dan lampiran (dari Zenbe dan yang ada account POP) dengan label dan pencarian - dan memadukan kalender, to-do list, twitter dan Facebook update juga.
Dengan fokus pada kesederhanaan yang elegan, manis Zenbe menyediakan banyak jalan pintas tetapi juga menunjukkan kebiasaan dan kelalaian dalam diri orang lain. Filter spam yang baik, tetapi akan lebih bagus lagi jika akses IMAP adalah mungkin bagi semua folder (tidak hanya kotak masuk).

6.Gawab.com
Gawab.com adalah cepat, stabil dan sangat berguna layanan email gratis dengan 10 GB ruang online, akses POP dan IMAP juga banyak yang berbasis web hore.
Sayang sekali Gawab.com 's IMAP pelaksanaan tidak memberikan Anda akses ke label, dan pesan penuh pencarian hilang dari antarmuka web.

7.Inbox.com
Inbox.com tidak hanya memberikan Anda 5 GB untuk menyimpan surat Anda online, tetapi juga yang sangat mengilap, cepat dan fungsional untuk mengakses baik melalui web (termasuk pencarian cepat, gratis-bentuk label dan membaca mail dengan percakapan) atau melalui POP dalam program email Anda.
Sayangnya, akses IMAP tidak didukung oleh Inbox.com, dan alat-alat untuk mengorganisir mail dapat diperbaiki dengan pintar atau diri-mengajar folder.

8.FastMail Guest Account
FastMail merupakan layanan email gratis dengan akses IMAP, fitur, dan sebuah bintang antarmuka web.
Sayang FastMail tidak menawarkan penyaringan spam benar-benar efektif untuk akun gratis, dan lebih banyak ruang penyimpanan untuk semua pengguna.

9.Windows Live Hotmail
Windows Live Hotmail adalah layanan email gratis yang memberikan Anda 5 GB (dan terus bertambah) dari penyimpanan online, cepat cari, padat keamanan, akses POP dan sebuah antarmuka yang mudah sebagai desktop program email.
Ketika datang untuk mengorganisir mail, Windows Live Hotmail tidak melampaui folder (untuk menyimpan pencarian dan tag, misalnya), maka filter spam bisa lebih efektif, dan IMAP akses ke semua folder online akan menyenangkan.

10. Yahoo! Mail Classic - Free Email Service
Yahoo! Mail Classic adalah yang nyaman, handal dan aman layanan email dengan unlimited storage. Sebuah filter spam yang cukup bagus membuat sampah keluar, dan Anda dapat mengirim email kaya menggunakan Yahoo! Mail editor HTML.
Sumber : http://email.about.com/od/freeemailreviews/tp/free_email.htm

EMAIL FORWARDING

Selain ntu, ada beberpa banyak yang laen lagi, next Email Forwarding, pada dasar nya sama dengan URL forwarding, dimana kita menciptakan alamat baru sebagai parkiran saja, artinya alamat baru ini membaca alamat yang sudah ada, begitupun dengan email forwarding, kita dapat menciptakan alamat email yang keren yang dapat membaca email kita yang sudah ada, pada intinya siapa saja yang mengirim email pada email baru kita pasti masuk pada kotak masuk email lama kita. salah satu situs yang menawarkan untuk mencipta alamat email forwading ini adalah fanmail, yang menawarkan beberapa akhiran unuik di belakang @, seperti username@devils.com,username@rebels.com,username@army.com,username@bulldog.com dll, alamat email ini akan memforward penyimpanan email kita entah itu di yahookah, gmailkah, windows live ato apapun, email kita akan tersa lebih keren dan beda dari pada yang lain,  tanpa menghilangkan fungsinya bisa dipakai untuk akun social networking, blog dll.  tertarik  register di alamat ini

EMAIL FOR BALADEWA

One more, Spesial buat pengilla Achmad Dhani dan Konco - konconya, oficial web dewa19 nyediain email gratis, email kita bakal berakhiran @dewa19.com, expresiin, ngebuktiin bahwa lo bener - bener baladewa sejati, maniak dewa19, so... tertarik sign up di stus ini
cek email di dewa19.com so guys and girl walo pun uda basi semoga bermanfaat, kayanya cukup untuk postingan kali ini

0 komentar:

comeback