Kamis, 15 September 2011

Kutipan oleh Stephen Covey


1. Sebenarnya Aku tidak menciptakan tujuh kebiasaan, mereka prinsip-prinsip universal dan sebagian dari apa yang saya tulis tentang hanyalah akal sehat. Saya malu ketika orang berbicara tentang Kebiasaan Covey, dan menyukai ide menjadi semacam guru.
2. Kepemimpinan yang efektif adalah meletakkan hal pertama yang pertama. Manajemen yang efektif adalah disiplin, membawa keluar.
3. Setiap manusia memiliki empat anugerah-kesadaran diri, hati nurani, akan independen dan imajinasi kreatif. Ini memberi kita kebebasan manusia utama ... Kekuatan untuk memilih, untuk menanggapi, untuk mengubah.
4. Saya pribadi yakin bahwa satu orang bisa menjadi katalisator perubahan, sebuah "transformator" dalam situasi apapun, organisasi apapun. Seperti seorang individu adalah ragi yang dapat ragi roti suatu keseluruhan. Hal ini membutuhkan visi, inisiatif, kesabaran, rasa hormat, ketekunan, keberanian, dan iman untuk menjadi pemimpin transformasi.
5. Dalam analisis terakhir, apa yang kita berkomunikasi jauh lebih fasih dari apa yang kita katakan atau lakukan.
6. Manajemen adalah efisiensi dalam mendaki tangga kesuksesan; kepemimpinan menentukan apakah tangga yang bersandar di dinding kanan.
7. Kebanyakan orang berjuang dengan keseimbangan hidup hanya karena mereka tidak membayar harga untuk memutuskan apa yang sebenarnya penting bagi mereka.
8. Karakter kita pada dasarnya adalah gabungan dari kebiasaan kita. Karena mereka konsisten, pola sering tidak sadar, mereka terus-menerus, setiap hari, mengekspresikan karakter kita.
9. Kuncinya adalah untuk tidak memprioritaskan apa yang ada di jadwal Anda, tapi untuk menjadwalkan prioritas Anda.
10. Ada tiga konstanta dalam kehidupan ... perubahan, pilihan dan prinsip.
11. Kita bukan binatang. Kami bukan produk dari apa yang telah terjadi pada kita di masa lalu kita. Kita memiliki kekuatan untuk memilih.
12. Kami tidak manusia pada perjalanan spiritual. Kita adalah makhluk spiritual dalam perjalanan manusia.

0 komentar:

comeback