Rabu, 07 September 2011

Tentang Blogger

saya adalah saya..
saya adalah manusia biasa..(hhe..ialah masa monyet)
saya pengen belajar apapun yang saya temui..
ya termasuk blog ini...
saya pengen hal baru..(makanya buat yg udah pada lihai ni gan ajarin ane yh..)
dari dulu yang saya tahu ya tidur kaya mbah surip...
ngeroko kaya bob marley...
santai kaya pasband...
maen poker berlaga jadi raja judi edward thorp...
ya begitulah hidup saya...
sekarang saya mau merubahnya...
ya mudah2an aja jadi kaya ahli telematika roy suryo..
klo ngga jadi hacker yg handal seperti kevin mitnick...
ato jadi sepinter Sir Timothy John sang penemu World Wide Web juga boleh tuh kayanya...
(mimpi kali yeeee...)
tapi ga papakan kalo kita mimpi juga..
mumpung masih gratis..
hhe...
kalo udah bayar dunia kiamat kan..
masa ampe mimpi aja harus bayar...

0 komentar:

comeback